cara tahan lama saat ml

obat oles tahan lama

4 Cara Yang Bikin Tahan Lama Saat ML

wanita-puas

Tahan lama saat ml, menjadi keinginan banyak pasangan pasutri di dunia ini, kenapa?

Karena dengan semakin lamanya durasi hubungan intim, Making Love (ML) akan semakin menambah keromantisan Anda dan pasangan juga bisa memberikan kepuasan bercinta yang berujung dengan terjadinya Orgasme.

Tapi bukanlah fakta baru, kalau wanita itu lebih sulit mencapai orgasme dibanding pria. Hal ini disebabkan beberapa faktor, salah satunya, banyak wanita kesulitan mencapai klimaks hanya lewat seks penetrasi saja–namun ini bukan hal yang tidak mungkin.

Faktor lain, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk “panas.” Karena itulah foreplay sangat dibutuhkan untuk meningkatkan gairah wanita sampai akhirnya tubuh mereka berada dalam kondisi yang memungkinkan orgasme.

Berdasarkan faktor di atas, memilih posisi seks yang tepat saat ML menjadi cara yang penting, agar bisa tahan lama saat ML. Dan memungkinkan pasangan mencapai orgasme lebih dulu di bandingkan pria, untuk mencapai tujuan itu diperlukan cara –cara yang bisa membuat seorang pria bisa tahan lama saat ml, salah satunya dengan posisi seks yang akan memungkinkan pria untuk memperpanjang performa mereka sehingga tahan lama saat ml dan membuat wanita orgasme lebih dulu.

Berikut cara tahan lama yang bisa Anda coba saat ML (making love) dengan pasangan Anda tentunya. Dengan beberapa posisi ini diharapkan bisa membantu Anda lebih tahan lama saat ML.

Posisi palang (cross)

Posisi seks ini cukup mudah dan memungkinkan pasangan untuk merasa rileks–yang adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

Untuk melakukan posisi seks ini, pria harus berbaring menyamping, menghadap pasangnnya. Lalu wanita berbaring telentang dengan kedua kaki ditopangkan di atas pinggul pria.

Karena akan sulit bagi pria untuk bergerak saat melakukan posisi seks ini, posisi palang tidak mengizinkan pria untuk terbawa suasana dan cepat mencapai orgasme, sehingga memungkinkan wanita untuk lebih dulu mencapai klimaksnya.

Wanita di atas

Posisi ini cukup umum dan besar kemungkinan semua pasangan pernah melakukannya.

Yang perlu dilakukan wanita adalah mengambil posisi di atas pasangannya seolah sedang menunggang kuda. Inilah kenapa posisi ini juga sering disebut sebagai cowgirl.

Selain itu, posisi seks ini juga memungkinkan wanita memegang kontrol. Hal ini akan membantu pria lebih tahan lama karena pasangan merekalah yang menentukan tempo penetrasi.

Menyendok (spooning)

Kabar baiknya, posisi seks ini sangatlah intim dan mengharuskan pasangan untuk menghadap ke arah yang sama.

Walaupun kontrol dipegang pria, posisi ini tidak memungkinkan untuk melakukan penetrasi yang mendalam dan cepat. Hal inilah yang membuat pria tidak bisa buru-buru mencapai orgasme.

Berbaring berhadapan

Posisi ini berkebalikan dari posisi menyendok. Pria dan wanita berbaring menyamping berhadapan.

Penetrasi yang terjadi tidak harus dalam dan pasangan bisa dengan mudah berkomunikasi dan melihat reaksi dan wajah pasangannya.

Dan untuk menunjang performa Anda di ranjang bisa juga menggunakan herbal oles Foredi gel yang di rekomendasikan langsung oleh Pakar Kesehatan Reproduksi: Boyke

Obat oles tahan lama Foredi adalah ramuan tradisional dari Menes Banten yang bermanfaat menambah durasi hubungan intim sehingga Anda bisa tahan lama dan sekaligus bermanfaat sebagai Anti septik lokal yang melindungi organ intim lelaki dari kontaminasi penyakit pasangan seperti, keputihan dan penyakit menular lainnya.

Lihat selengkapnya di sini

You may also like...