Coba Ramuan Ini Agar Tahan Lama Di Ranjang

ramuan tahan lamaAgar tahan lama di ranjang Anda bisa menggunakan beberapa ramuan tradisional yang sudah di kenal sejak jaman dahulu, tapi sayangnya tidak semua orang tahu cara meracik dan bahan apa saja yang bisa di buat ramuan agar tahan lama di ranjang.

 

Dari penelusuran di internet kami menemukan bahan berupa buah dan rempah yang bisa anda gunakan membuat ramuan agar tahan lama di ranjang, seperti di bawah ini:

 

Buah Sawo

Buah Sawo yang rasanya manis dan enak di makan ( kalau sudah matang tentunya ), membuat banyak orang menanam pohon ini di sekitar pekarangan rumahnya, biasanya di pedesaan. Dan siapa sangka jika buah Sawo ini bisa kita buat ramuan agar tahan lama di ranjang yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini.

 

Pertama  siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yakni 2 buah Sawo mentah, “awas yang masih mentah”. Yah. 2 butir telur ayam kampung( ambil kuningnya saja ) atau kuning telur bebek, 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.

Cara membuatnya:

 

kupas Sawo mentah, bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya. setelah itu diparut hingga halus.

Sawo mentah yang sudah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.

Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata,

Terakhir anda tambahkan 2 biji kuning telur, kemudian aduk kembali hingga merata.

 

Jika sudah selesai berarti ramuan tahan lama dari sawo mentah siap diminum. Minum ramuan tahan lama ini secara rutin seminggu sekali, insya Allah dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

 

Daun Kemangi

Kemangi adalah tanaman yang sangat populer di Indonesia biasanya selain digunakan dalam masakan juga sebagai lalapan. Tanaman yang disebut juga dengan istilah Lemon Basil  ini sangat mudah ditemukan. tapi tahukah anda selain sebagai lalapan daun kemangi juga memiliki banyak sekali manfaat, Menurut John Henry M dalam bukunya yang berjudul “A Dictionary of Practical Material Medical”, daun kemangi berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara dan batu ginjal.

 

Selain itu, kemangi juga dapat mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga dan sakit kepala (migraine), infeksi usus dan gangguan saraf. Tidak hanya itu, aroma kemangi dapat menolak gigitan nyamuk. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prematur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

 

Jika Anda yang ingin mencoba membuat ramuan agar tahan lama dari daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini berikut cara membuatnya:

 

siapkan daun kemangi secukupnya boleh yang masih segar atau kering.

Kemudian rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit.

Setelah itu minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.

 

Buah Pinang

 

Buah pinang memailiki banyak sekali manfaat termasuk untuk keperkasaan pria agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang. Biji pinang yang memiliki rasa pahit mengandung alkoloida seperti arekaina (arecaine) dan arekolina (arecoline) dapat mengatasi ejakulasi dini pria. tidak heran kalau ada beberapa rumah makan yang menyediakan juice buah pinang untuk meningkatkan keperkasaan pria dewasa. Namun bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang anda bisa membuatnya sendiri. berikut resep cara membuat ramuan tahan lama dari buah pinang.

 

 

Siapkan buah Pinang 1 buah, Kemiri 1 buah, Telur ayam kampung 2 butir, Madu murni 2 sendok makan.

 

Cara membuatnya:

Bakar dahulu buah pinang dan kemiri.

kemudian blender buah pinang dan kemiri yang sudah dibakar hingga halus,

campurkan telur ayam kampung setelah itu seduh dengan air panas dan  aduk hingga merata.

 

Ramuan agar tahan lama dari buah Pinang ini bisa di minum setiap hari.

 

Berikutnya ramuan agar tahan lama yang terbuat dari rempah-rempah pilihan, dan ini merupakan ramuan tradisional Menes Banten, yang sudah di kemas dan di produksi secara moderen dan sudah berbentuk gel, adalah FOREDI, Herbal Oles Pertama di Dunia yang di Rekomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi : BOYKE.

FOREDI gel bermanfaat untuk menambah durasi hubungan intim dan juga sebagai antiseptik yang melindungi organ vital pria dari kontaminasi kuman pasangan, Foredi juga terdaftar resmi di BPOM, sangat aman di gunakan oleh pria dan mampu mengatasi ejakulasi dini.

frd-obatoles

You may also like...