Masalah Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

DE

Kaum pria sering salah paham tentang masalah ejakulasi dini. Hampir tiga perempat pria mengalami ejakulasi dini pada tahap tertentu. Sayangnya, kurangnya pemahaman tentang Ejakulasi dini menyebabkan kesalahpahaman mengenai kondisi tersebut.

Kita tentu sudah sangat sering mendengar masalah ejakulasi dini. Kebanyakan laki-laki ternyata tidak menyadari bahwa dirinya mengalami ejakulasi dini. Saat berhubungan seksual dengan istrinya, mereka tetap merasakan kenikmatan walaupun hanya sesaat, namun istrinya tidak mengalami kepuasan sama sekali.

Dan kita juga sering mendengar tips dan cara untuk mengatasi ejakulasi dini, tapi sebelum Anda menganggap semua itu benar cobalah lihat 3 kebohongan tentang ejakulasi berikut ini:

1 . Ejakulasi dini apakah disebabkan libido yang melemah

Faktanya kebalikannya. Ejakulasi dini sering kali terjadi karena Anda yang terlalu bersemangat sehingga terlalu cepat. Jika Anda responsif terhadap kesenangan, Anda mungkin lebih mungkin mengalami ejakulasi dini yang umumnya terjadi pada pria muda (terutama usia 20 tahunan). Mereka umumnya tidak memiliki masalah dalam libido.

Masalah itu muncul ketika pria tidak bisa mengontrol gairah mereka pada waktu yang tepat. Inilah yang menyebabkan gairah seksual pria terburu-buru sampai pada puncaknya yang mengakibatkan ejakulasi dini. Cara terbaik menghindari ejakulasi dini itu dengan melatih otot panggul Anda dan mengontrol gairah Anda

2 . Manipulasi pikiran apakah cara terbaik untuk mencegah klimaks lebih cepat?

Tidak benar. Pikirkan sejenak. Apakah tujuan bercinta jika Anda menghindari kenikmatan dengan memikirkan hal lain?
Ada sejumlah pakar seks yang menyarankan Anda memikirkan hal-hal lain saat berhubungan seks sehingga Anda bisa menghindari ejakulasi dini. Ini bukan solusi terbaik dan hampir tidak praktis sama sekali jika Anda ingin menikmatinya.
3 . Apakah perbedaan memperbaiki dengan mengobati ejakulasi dini?

Tidak ada perbaikan cepat untuk masalah Anda. Pada umumnya ejakulasi dini dapat diobati secara permanen dengan kombinasi teknik alami seperti latihan kegel dan kontrol gairah.

Menurut Buku Pintar Keluarga Sehat: Panduan Praktis Hidup Sehat Bagi Seluruh Anggota Keluarga karangan Erryga Yogasmara dan Puji Lestari, ada beberapa cara mencegah ejakulasi dini, yaitu:

Lakukan komunikasi

Komunikasi dua arah dengan pasangan harus terjalin. Anda perlu bersikap lebih terbuka dan tidak malu bercerita pada pasangan mengenai masalah tersebut. Dengan demikian, solusi bisa dicari bersama-sama. Selain itu, Anda bisa menjadi lebih dekat dan mesra dengan istri.

Jangan terburu-buru

Saat melakukan hubungan seks dengan istri, sebaiknya Anda tidak terburu-buru. Usahakan pikiran tenang dan relaks. Bicaralah yang romantis agar gairah seksual semakin membara. Ketika sudah tiba saatnya, masukkan penis ke dalam vagina, tahan hingga beberapa saat. Jika Anda merasa ingin ejakulasi, segera tarik keluar. Penis dapat dimasukkan kembali kalau sudah normal.

Kurangi sensitivitas penis

Dengan mengurangi sensitivitas penis, rangsangan yang diterima akan berkurang sehingga ejakulasi dapat ditunda. Contoh, dengan menggunakan kondom.

Membuat variasi dalam bercinta
Lakukan variasi saat bercinta sehingga Anda tidak bosan, misalnya dengan mengubah posisi. Cari posisi yang bisa membuat Anda tahan lama. Lakukan pada awal hubungan seks dengan pasangan. Dengan cara ini Anda dapat bermain lebih lama.

Berpikiran positif

Hindari perasaan depresi, stres, takut, gelisah, bersalah, ataupun jenis emosi lainnya karena jika kita lihat faktor penyebab ejakulasi dini tadi, maka penyakit ini lebih banyak disebabkan oleh faktor psikis. Oleh karena itu, menjaga kesehatan batin akan banyak membantu mengatasi masalah ejakulasi dini.

Hindari kebiasaan masturbasi

Masturbasi biasanya dilakukan dengan cara terburu-buru karena mungkin takut ketahuan, malu, atau alasan lain. Sifat terburu-buru ini yang kemudian terbawa terus dan sudah dihilangkan.

Itulah cara-cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda lakukan tanpa menggunakan obat. Dan jika harus menggunakan bantuan obat-obatan pilihlah yang herbal, karena obat yang berbahan baku herbal di jamin tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Salah satunya adalah FOREDI GEL. FOREDI Gel adalah ramuan tradisional Menes Banten, dengan bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. klik disini

You may also like...