Rahasia Tahan Lama

6 Teknik Rahasia Tahan Lama di Ranjang

rahasia-tahan-lama

Rahasia tahan lama di ranjang seorang pria di pengaruhi oleh beberapa faktor, dan yang paling dominan mempengaruhi peforma pria di atas ranjang adalah kebugaran fisik dan ketenangan mentalnya saat berhubungan di ranjang, karena jika fisik dalam kondisi kurang prima dan tidak mempunyai ketenangan pikiran, bisa dikatakan akan mengalami ejakulasi dini atau tidak bisa tahan lama.
Dan Ejakulasi dini adalah masalah yang mempengaruhi hampir semua pria pada beberapa titik dalam kehidupannya. Walaupun begitu ada beberapa teknik rahasia yang membuat seorang lelaki bisa tahan lama di atas ranjang.

Mempelajari teknik rahasia tahan lama bukan suatu yang salah, karena tentu tujuan Anda ingin memuaskan pasangan sehingga bisa mencapai orgasme dan membuatnya bahagia.

Melalui artikel ini, dr. Thomas J. Walsh., seorang urolog dan para ahli lainnya di University of Washington memberikan beberapa teknik yang paling mujarab untuk menangani ejakulasi dini. Dan bisa jadi ini adalah rahasia tahan lama para lelaki yang mungkin belum Anda ketahui, Tapi perlu Anda ingat: Dr. Walsh merekomendasikan untuk mencobanya pada diri Anda sendiri sebelum mempraktekkannya saat berhubungan seks.
Respon biologis tubuh.
Secara umum, hal ini mengacu pada gagasan bahwa Anda dapat mengatur neurofisiologi Anda sendiri atau bagaimana cara tubuh Anda merespon sensasi fisik. Meskipun ada banyak jenis respon biologis tubuh, salah satu yang paling umum untuk mengobati ejakulasi dini adalah dengan membawa diri Anda ke tepi orgasme, sebelum kemudian menghentikan semua aktivitas seksual atau masturbasi sehingga perasaan yang meluap-luap tersebut menjadi di bawah kendali Anda. “Melatih teknik ini dapat membantu Anda untuk mengajarkan pada otak dan tubuh agar lebih mampu mengontrol respon orgasme,” kata terapis seks, Emily Morse, Ph.D., “hanya pastikan untuk menggunakan banyak lotion atau pelumas saat Anda melatihnya.”
Meremas.
Jika Anda dapat merasakan datangnya orgasme, berhenti dan tekan tepat di bawah kepala penis Anda. “Beri tekanan kuat dengan ibu jari dan telunjuk dan fokuskan tekanan pada urethra –pembuluh yang berada di sepanjang bagian bawah penis,” saran Ian Kerner, Ph.D., seorang terapis seks dan penulis She Comes First. Teknik meremas yang mendorong darah keluar dari penis ini secara singkat dapat menurunkan ketegangan seksual, yang merepresikan respon ejakulasi. “Ini adalah jenis lain dari respon biologis tubuh, mirip dengan teknik tepi orgasme,” tambah dr. Walsh.
Ladies first.
Ketika Anda membantu si Dia untuk mencapai orgasme lebih dulu –apakah dengan mulut, jarijari Anda, atau sex toy– pastikan bahwa si Dia menikmati sehingga orgasmenya dapat meredakan beberapa tekanan yang Anda rasakan, saran Kerner.
De-Sensitizers.
Seperti yang dilakukan dokter gigi pada gusi Anda sebelum menancapkan jarum suntik, ada teknik penyemprotan yang disebut ‘pembiusan lokal’ yang juga dapat Anda terapkan pada penis Anda untuk mengurangi sensasi dan menjaga kontrol. “Ketika digunakan dengan benar, Anda dapat menyesuaikan jumlah desensitisasi dengan semprotan ini, sehingga tidak akan berpindah ke pasangan Anda,” kata dr. Walsh. Tapi ingat: Kurangnya sensasi bisa membuat senjata Anda sulit untuk tetap tegak.

 

Kendali kondom.
Kebanyakan produsen kondom besar membuat karet ekstratebal yang berfungsi seperti desensitizer untuk senjata Anda, sehingga mengurangi sensitifitas gesekan.

 

Menggunakan Obat Oles FOREDI
Sudah bukan rahasia lagi jika Anda ingin tahan lama dan membuat pasangan Anda mencapai orgasme berkali-kali, menggunakan obat oles foredi adalah pilihan yang tepat. FOREDI Gel adalah obat oles ramuan tradisional Menes Banten yang berfungsi sebagai antiseptik lokal dan membuat Anda tahan lama ketika hubungan intim.
Foredi Gel di Rekomendasikan oleh Ahlinya yaitu: Boyke Dian Nugraha.
Lebih detil lihat disini!
jika Anda merasa telah mencoba segala teknik Rahasia Tahan Lama ini tanpa hasil, mungkin sudah saatnya membicarakan masalah ini dengan pasangan Anda. karena dengan berbicara secara terbuka anda berdua bisa mencari solusi bersama, konsultasikan masalah Anda dengan Ahlinya. Seorang pakar atau ahli dapat membantu Anda untuk menganalisa masalah apa yang sebenarnya terjadi dan solusi atas hal tersebut. Misalnya dengan meminta Anda memeriksakan diri pada ahli urologi untuk mengetahui kondisi Mr P. atau bisa juga merekomendasikan pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah anda.

[sumber:MHI]

You may also like...

%d bloggers like this: